Friday, January 10, 2014

Lumia 1020 ber-kamera 41Mp

Benarkah Nokia Lumia 1020 memiliki kamera yang mantap? Bagi sebagian orang, resolusi sebuah kamera ponsel pinter menjadi fitur wajib dalam membeli ponter tersebut. Dengan Mega pixel besar, sebuah photo yang dihasilkan menjadi semakin jelas dan detail, kalau dizoom juga tidak kabur gambarnya.

Nampaknya kamera resolusi besar menjadi salah satu senjata penarik konsumen yang digunakan oleh para Vendor smartphone. Sony Ericsson kelas menengah saja sudah memasang 13-Megapixel. Nokia dulu memasang sampai sekitar 41-Mp.

Nampaknya kini Nokia juga telah membuat standar baru tentang kualitas kamera untuk smartphone mereka. Nokia Lumia 1020 dikabarkan mengadopsi kamera 41Mp. Terasa sangat besar resolusi seperti ini, pas untuk ditampilkan di layar smartphone dengan resolusi full HD atau bahkan 4k.

Tidak seperti dulu yang memakai OS Symbian, sekarang Lumia 1020 memakai OS Windows phone (Symbian telah ditutup). Mereka berharap dengan kamera sebesar itu plus OS Windows phone, para konsumen akan tertarik atau bahkan tergiur untuk membeli.

No comments:

Post a Comment