Monday, January 6, 2014

Galaxy S5 hadir dengan RAM 8Gb?

Selamat datang di ''asyikbacainfo'' para pembaca sekalian. Apakah Anda penggemar gadget atau smartphone? Jika ya, Anda tentu antusias mendengar kabar atau berita terbaru tentang ponsel pintar ini.

Menurut berita Samsung siap meluncurkan ponsel pinter untuk hi-end yaitu Galaxy S5. Bagaimana smartphone keren ini nantinya, apakah mengalami peningkatan cukup signifikan? Dikabarkan Galaxy S5 akan memakai RAM sebesar 8GB, wah seperti tablet atau laptop saja. Dengan RAM sebesar ini, tentunya kinerja ponsel pinter ini sangat baik dan tangguh.

Dengan RAM 8GB, Samsung galaxy S5 dapat menangani multi-tasking dengan cepat dan baik. Selain itu konsumsi baterai nya juga efisien. RAM sebesar ini sangat cocok untuk gadget masa depan yang resolusinya mulai 2K atau 4K. Layar 2K atau 4K tentu saja menampilkan gambar sangat tajam dan detail. Sayangnya, banyak web atau blog yang gambar-gambar atau video nya masih beresolusi kecil (QVGA, VGA).

Samsung Galaxy S5 dikabarkan akan memakai layar 5 inch seperti pendahulunya (Galaxy S4), tentu saja resolusi layar S5 lebih tinggi dan detail. S5 juga akan mengadopsi kamera 16Mp, komputasi 64 bit dan baterai dengan daya super besar untuk kelas smartphone yaitu 4000 mAH.

Ponsel pintar ini juga akan memakai lapisan seperti berlian menggantikan polikarbonat. Bagaimana penampakan dan harga Galaxy S5? Kita tunggu saja tanggal rilisnya di tahun 2014 ini.

No comments:

Post a Comment